Call  +62 361 421 845 (Hunting)
Berita     Jadwal & Kegiatan     Poto Galeri     Tanggapan Pelanggan    

PDAM Tirta Mangutama


Beranda / Tanggapan Pelanggan

pipa sambungan putus sudah hampir 3 bulan

I Gede Adi Suadnyana - Kamis, 28 Desember 2017 | 14:18 WITA
Kepada Yth.
Pimpinan dan Management 
PDAM Badung.

Dengan hormat.

Bersama ini saya selaku pelanggan PDAM Badung ( Tirta Mangutama Kabupaten Badung ) dengan nomor sambungan 160040010791 sangat-sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh PDAM Badung. Kekecewaan saya ini disebabkan karena sudah hampir 3 bulan aliran air PDAM ke rumah saya mati dikarenakan putus oleh proyek drainase. Hal ini sudah saya laporkan ke kantor PDAM jalan Bedaulu dan jawaban oleh CS adalah pipa yang putus akan disambung apabila proyek tesebut sudah selesai. sedangkan proyek drainase dan trotoar sudah selesai.. Saya sudah konfirmasi ke pihak pelaksana proyek, apabila ada pipa yang putus akan segera disambung oleh pihak PDAM. Pihak pelaksana proyek juga memberikan no telp petugas PDAM dengan no telp 087761204163 dan saya sudah menghubungi no tersebut sampai 10 x tetapi tidak pernah sekalipun diangkat .Oleh karena hal tersebut . sampai hari ini sambungan pipa ke rumah saya belum juga disambung, sedangkan pipa konsumen yang lainnya sudah disambung.
Saya selaku konsumen bertanya sampai kapan hal ini akan berlangsung.

Demikian kekecewaan yang ingin saya sampaikan . agar dapat menjadi bahan pembelajaran kepada pihak PDAM Badung.

Salam
I Gede Adi Suadnyana
087860357927

PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung
Kantor Pusat Pelayanan
Jl. Bedahulu No. 3, Denpasar, Bali - Indonesia 80111
Telp: +62 361 421 845 (Hunting)  Fax: +62 361 423 964
Email: info@pdam-badung-bali.co.id
Situs: www.pdam-badung-bali.co.id

© PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung 2017

Top