Call  +62 361 421 845 (Hunting)
Berita     Jadwal & Kegiatan     Poto Galeri     Tanggapan Pelanggan    

PDAM Tirta Mangutama


Beranda / Tanggapan Pelanggan

MARI LAPORKAN PDAM BADUNG

MARI LAPORKAN - Selasa, 30 Januari 2018 | 00:35 WITA
Saya mengajak dan memohon kepada seluruh pengguna air dari PDAM Badung yang selama ini kesulitan mendapatkan air hingga menimbulkan kerugian, ada baiknya kita melakukan tindakan melaporkan kinerja PDAM Badung yang sudah keterlaluan ini.

Salah satu caranya adalah dengan mengakses situs LAPOR.GO.ID

Walaupun cara ini mungkin tidak terlalu berpengaruh untuk kinerja PDAM Badung, tetapi jika banyak warga yang melapor, tentunya akan ada tindakan peneguran yang saya harapkan dapat sedikit menyadarkan pihak PDAM Badung untuk memperbaiki kinerjanya yang saya pikir sangatlah buruk dan sudah keterlaluan. Daerah kita ini bukan daerah tertinggal, sudah seharusnya para pelanggan PDAM yang sudah memenuhi kewajibannya yaitu membayar tagihan air, berhak mendapatkan air.

Jadi sekali lagi saya memohon untuk seluruh pengguna PDAM yang dikecewakan, agar dapat mengakses situs LAPOR.GO.ID dan bersama-sama kita melaporkan kekecewaan kita yang sulit memperoleh air. Cara melaporkannya sangat mudah, cukup membuat akun di LAPOR.GO.ID atau masuk menggunakan akun Facebook, kemudian kita dapat langsung melaporkan PDAM Badung ke website tersebut.

Kepada pihak PDAM, saya menyampaikan bahwa ajakan untuk melaporkan kinerja buruk PDAM ini bukanlah sebagai bentuk menjatuhkan nama PDAM Badung, tetapi untuk mendukung PDAM Badung agar menjadi perusahaan yang lebih baik lagi.

Terimakasih



PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung
Kantor Pusat Pelayanan
Jl. Bedahulu No. 3, Denpasar, Bali - Indonesia 80111
Telp: +62 361 421 845 (Hunting)  Fax: +62 361 423 964
Email: info@pdam-badung-bali.co.id
Situs: www.pdam-badung-bali.co.id

© PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung 2017

Top