Call  +62 361 421 845 (Hunting)
Berita     Jadwal & Kegiatan     Poto Galeri     Tanggapan Pelanggan    

PDAM Tirta Mangutama


Beranda / Tanggapan Pelanggan

Keluhan di Perum Taman Mulia I jimbaran

Adrianto E N - Minggu, 6 Mei 2018 | 00:08 WITA
Yth. Bpk/Ibu,

Kami pelanggan PDAM di wilayah perumahan Taman Mulia I, Jimbaran, sejak pertengahan April 2018, kondisi layanan air di wilayah kami sangat kecil.
Perlu diketahui, bahwa kami sudah melalorkan ke kantor PDAM di kedonganan, namun tidak ada tanggapan sejak 2012.

Air di perumahan kami sangat kecil, bahkan tidak mampu keluar lebih dari 50cm dari permukaan tanah meskipun di atas pk. 22 malam. Sehingga banyak warga kami menggunakan pompa yg dipasang setelah meteran untuk berebut air dan menampungnya.

Sebelumnya, meskipun tekanan kecil, air masih dapat tertampung 2m3 dalam semalam. Namun sejak pertengahan April 2018 ini, debit sangat kecil dan bahkan hanya bisa tertampung di tangki kami kurang dari 1m3.

Mohon perhatian dan perbaikannya, karena ada 2 jalur pipa di gang lain di sekeliling perumahan kami, yang debit dan tekanan airnya jauh lebih besar. 
Dan dengan kondisi berebut air begini pun, kami juga harus membayar biaya layanan yang sama.

Mohon perhatiannya segera.

Terima kasih

PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung
Kantor Pusat Pelayanan
Jl. Bedahulu No. 3, Denpasar, Bali - Indonesia 80111
Telp: +62 361 421 845 (Hunting)  Fax: +62 361 423 964
Email: info@pdam-badung-bali.co.id
Situs: www.pdam-badung-bali.co.id

© PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung 2017

Top