Call  +62 361 421 845 (Hunting)
Berita     Jadwal & Kegiatan     Poto Galeri     Tanggapan Pelanggan    

PDAM Tirta Mangutama


Beranda / Tanggapan Pelanggan

Air mati pada jam puncak

Suraji - Jumat, 6 April 2018 | 16:22 WITA
Yth. Pimpinan PDAM Badung
di Tempat

Salam Sejahtera,

Pengaduan saya ini adalah yang ke sekian kalinya setelah pengaduan saya secara langsung datang ke kantor PDAM, pertama tanggal 29 September 2017, selanjutnya tanggal 23 Maret 2018 dan yang ke tiga tanggal 3 April 2018, tentang keluhan air mati saat jam puncak sekitar pukul 06.00 - 08.00 dan pukul 17.00 - 19.00 setiap hari. Namun keluhan tersebut sampai saat ini tidak ada tanggapan yang riil.

Melalui pengaduan ini saya berharap ada tanggapan
Terima  kasih.

Pelanggan

Suraji

 

PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung
Kantor Pusat Pelayanan
Jl. Bedahulu No. 3, Denpasar, Bali - Indonesia 80111
Telp: +62 361 421 845 (Hunting)  Fax: +62 361 423 964
Email: info@pdam-badung-bali.co.id
Situs: www.pdam-badung-bali.co.id

© PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung 2017

Top