Beranda / Tanggapan Pelanggan
Air mati pada jam puncak
Suraji - Jumat, 6 April 2018 | 16:22 WITA
Yth. Pimpinan PDAM Badung
di Tempat
Salam Sejahtera,
Pengaduan saya ini adalah yang ke sekian kalinya setelah pengaduan saya secara langsung datang ke kantor PDAM, pertama tanggal 29 September 2017, selanjutnya tanggal 23 Maret 2018 dan yang ke tiga tanggal 3 April 2018, tentang keluhan air mati saat jam puncak sekitar pukul 06.00 - 08.00 dan pukul 17.00 - 19.00 setiap hari. Namun keluhan tersebut sampai saat ini tidak ada tanggapan yang riil.
Melalui pengaduan ini saya berharap ada tanggapan
Terima kasih.
Pelanggan
Suraji
di Tempat
Salam Sejahtera,
Pengaduan saya ini adalah yang ke sekian kalinya setelah pengaduan saya secara langsung datang ke kantor PDAM, pertama tanggal 29 September 2017, selanjutnya tanggal 23 Maret 2018 dan yang ke tiga tanggal 3 April 2018, tentang keluhan air mati saat jam puncak sekitar pukul 06.00 - 08.00 dan pukul 17.00 - 19.00 setiap hari. Namun keluhan tersebut sampai saat ini tidak ada tanggapan yang riil.
Melalui pengaduan ini saya berharap ada tanggapan
Terima kasih.
Pelanggan
Suraji